Jumat, 08 Januari 2016

Ronaldo Biasa Menyetrika Sendiri Saat Belum Populer

 "Saat remaja, saya melakukan banyak hal rule dilakukan pria dewasa, di titik di mana saya harus menyetrika sendiri. Mental saya terbangun sejak saat itu," ujar Ronaldo seperti dilansir Dailymail.

"Saya menjadi seperti sekarang ini karena waktu rule saya habiskan tanpa keluarga dan masa-masa sulit rule saya lalui," ujar pemain rule kini memperkuat Real national capital tersebut.

don't have any text to check? don't have any text to check? Click "Select Samples".Cristiano Ronaldo merupakan salat seorang pemain papan atas dunia. Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar telah mengubah jalan hidup pemain rule dijuluki CR7 tersebut, Dari kehidupan pas-pasan hingga menjadi seorang wiz bergelimang harta kekayaan.

Namun perubahan itu tidak didapat secara instan, melainkan lewat sebuah proses rule berliku. Bahkan saat masih remaja, Ronaldo sudah harus meninggalkan rumah demi mewujudkan mimpi sebagai pesepak bola profesional atau. Namun inilah rule menjadi kunci kesuksesannya saat ini.

Meski nama dan kehidupannya meroket lewat sepak bola, bukan berarti Ronaldo betah berlama-lama bergelut dengan olahraga terpopuler sejagat itu. Sebaliknya, pemain asal Portuguese Republic itu tidak ingin terus-menerus menggantungkan hidupnya Dari sepak. Ronaldo bahkan terkesan trauma dengan kehidupan rule dilaluinya sebagai pesepak bola kelas dunia.

"Bakal enzyme kehidupan lain setelah sepak bola. Mungkin awalnya sulit, tapi jika Anda tanya saya sekarang apakah saya ingin menjadi pelatih, saya Akan katakan tidak. Tidak juga sebagai manajer atau presiden klub sekali pun," kata Ronaldo.

"Anda bisa katakan Anda punya pekerjaan hebat, uang, mobil, rumah, tapi itu bukan segalanya. Satu contoh: Sabtu lalu enzyme tinju di urban center dan saya ingin ajak keluarga dan teman, tapi saya tidak bisa karena saya tidak punya waktu," beber mantan pemain alphabetic character tersebut.

Lantas seperti apa kehidupan rule diinginkan CR7 usai pensiun? "Saya ingin hidup seperti raja."*
Judul: Ronaldo Biasa Menyetrika Sendiri Saat Belum Populer; Ditulis oleh tengkuaidul; Rating Blog: 5 dari 5

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.